ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA RATNA BALI HANDPHONE SHOP BATUBULAN

A.A Istri, Bintang Martaningsih ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA RATNA BALI HANDPHONE SHOP BATUBULAN. ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA RATNA BALI HANDPHONE SHOP BATUBULAN.

[img] Text
A.A Istri Bintang Martaningsih.pdf - Accepted Version

Download (192kB)

Abstract

Perilaku konsumen merupakan suatu hal yang mendasari konsumen untuk membuat keputusan pembelian. Persepsi harga dan kualitas produk merupakan variabel yang mempengaruhi keputusan pembelian. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh secara simultan maupun parsial antara persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung di Ratna Bali Handphone Shop. Jumlah sampel ditentukan dengan teknik purposive sampling sebanyak 80 responden. Data dianalisis dengan menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, analisis determinasi, uji signifikansi simultan (F-test) dan uji signifikansi parsial (t-test). Hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh yang positif dan signifikan secara simultan maupun parsial antara persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung di Ratna Bali Handphone Shop

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Produk ,Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Wayan Meriawan
Date Deposited: 10 Jul 2020 13:42
Last Modified: 10 Jul 2020 13:42
URI: http://repo.unr.ac.id/id/eprint/462

Actions (login required)

View Item View Item