PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KAMPUNG UBUD IBUNDA BUNGALOW DI GIANYAR

Putu Putri, Widya Pratiwi PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KAMPUNG UBUD IBUNDA BUNGALOW DI GIANYAR. PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KAMPUNG UBUD IBUNDA BUNGALOW DI GIANYAR.

[img] Text
Putu Putri Widya Pratiwi.pdf - Accepted Version

Download (277kB)

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh secara simultan maupun parsial antara harga dan kualitas pelayanan terhadap terhadap kepuasan pelanggan pada Kampung Ubud Ibunda Bungalow. Jumlah sampel ditentukan dengan rumus slovin dengan metode accidental sampling sebanyak 96 orang konsumen. Data dianalisis dengan menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, analisis determinasi, uji signifikansi simultan (F-test) dan uji signifikansi parsial (t-test). Hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh yang positif dan signifikan secara simultan maupun parsial antara harga dan kualitas pelayanan terhadap terhadap kepuasan pelanggan pada Kampung Ubud Ibunda Bungalow di Gianyar

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan,Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Wayan Meriawan
Date Deposited: 09 Jul 2020 11:18
Last Modified: 09 Jul 2020 11:18
URI: http://repo.unr.ac.id/id/eprint/459

Actions (login required)

View Item View Item