Ni Wayan, Mariati PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM SUNARI JAYA KLUNGKUNG. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM SUNARI JAYA KLUNGKUNG.
Text
Ni Wayan Mariati.pdf - Accepted Version Download (162kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan strategi pemasaran secara simultan maupun parsial terhadap loyalitas nasabah pada Koperasi Simpan Pinjam Sunari Jaya Klungkung. Jumlah sampel ditentukan dengan metode simple random sampling sebanyak 89 orang nasabah pada Koperasi Simpan Pinjam Sunari Jaya Klungkung. Data analisis yang digunakan adalah uji instrument, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, analisis determinasi, uji signifikan (F-test) dan uji signifikan (t-test). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan strategi pemasaran produk tabungan secara simultan dan parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah pada Koperasi Simpan Pinjam Sunari Jaya Klungkung
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Strategi Pemasaran dan Loyalitas Nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mr Wayan Meriawan |
Date Deposited: | 09 Jul 2020 11:06 |
Last Modified: | 09 Jul 2020 11:06 |
URI: | http://repo.unr.ac.id/id/eprint/454 |
Actions (login required)
View Item |