PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM SUNARI JAYA KLUNGKUNG

Ni Wayan, Mariati PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM SUNARI JAYA KLUNGKUNG. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM SUNARI JAYA KLUNGKUNG.

[img] Text
Ni Wayan Mariati.pdf - Accepted Version

Download (162kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan strategi pemasaran secara simultan maupun parsial terhadap loyalitas nasabah pada Koperasi Simpan Pinjam Sunari Jaya Klungkung. Jumlah sampel ditentukan dengan metode simple random sampling sebanyak 89 orang nasabah pada Koperasi Simpan Pinjam Sunari Jaya Klungkung. Data analisis yang digunakan adalah uji instrument, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, analisis determinasi, uji signifikan (F-test) dan uji signifikan (t-test). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan strategi pemasaran produk tabungan secara simultan dan parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah pada Koperasi Simpan Pinjam Sunari Jaya Klungkung

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Strategi Pemasaran dan Loyalitas Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Wayan Meriawan
Date Deposited: 09 Jul 2020 11:06
Last Modified: 09 Jul 2020 11:06
URI: http://repo.unr.ac.id/id/eprint/454

Actions (login required)

View Item View Item