PENGARUH HARGA DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIAGGIO VESPA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PT TIARA INDAH ABADI GIANYAR)

Ni Wayan, Eka Yanti PENGARUH HARGA DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIAGGIO VESPA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PT TIARA INDAH ABADI GIANYAR). PENGARUH HARGA DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIAGGIO VESPA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PT TIARA INDAH ABADI GIANYAR).

[img] Text
Ni Wayan Eka Yanti.pdf - Accepted Version

Download (157kB)

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh secara simultan maupun parsial antara harga dan daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian Piaggio Vespa pada konsumen PT Tiara Indah Abadi Gianyar. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 80 orang konsumen PT Tiara Indah Abadi Gianyar . Data dianalisis dengan menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, analisis determinasi, uji signifikansi simultan (F-test) dan uji signifikansi parsial (t-test). Hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh yang positif dan signifikan secara simultan maupun parsial antara harga dan daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian Piaggio Vespa pada konsumen PT Tiara Indah Abadi Gianyar.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Harga, Daya Tarik Iklan, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Wayan Meriawan
Date Deposited: 09 Jul 2020 11:04
Last Modified: 09 Jul 2020 11:04
URI: http://repo.unr.ac.id/id/eprint/453

Actions (login required)

View Item View Item