Analisis Target Penjualan Sebagai Alat Bantu Evaluasi Manajemen Dalam Meningkatkan Efektifitas Pengendalian Penjualan Pada PT Hatten Bali Di Denpasar

Ni Wayan, Devi Cahyani Analisis Target Penjualan Sebagai Alat Bantu Evaluasi Manajemen Dalam Meningkatkan Efektifitas Pengendalian Penjualan Pada PT Hatten Bali Di Denpasar. Analisis Target Penjualan Sebagai Alat Bantu Evaluasi Manajemen Dalam Meningkatkan Efektifitas Pengendalian Penjualan Pada PT Hatten Bali Di Denpasar.

[img] Text
NI WAYAN DEVI CAHYANI.pdf - Accepted Version

Download (209kB)

Abstract

Target diperlukan dalam semua jenis usaha, tanpa target perusahaan akan mengalami kesulitan dalam menjalankan proses operasi khususnya dalam bidang pengelolaan. Dalam sebuah perusahaan target sangat diperlukan karena tujuan perusahaan adalah mencapai tingkat laba yang optimal, sehingga perusahaan perlu membuat program sebaik dan secermat mungkin. Target penjualan selain berguna sebagai dasar penyusunan semua target yang ada dalam perusahaan, juga merupakan suatu alat pengendalian terhadap kegiatan penjualan yang sedang berlangsung. PT. Hatten Bali adalah sebuah perusahaan penjualan wine di Denpasar, sehingga target penjualan merupakan target yang sangat penting bagi perusahaan tersebut. Target dapat dikatakan tercapai apabila realisasinya telah sesuai dengan target yang ditetapkan, sedangkan target penjualan di PT. Hatten Bali masih menunjukkan adanya selisih antara target dengan realisasinya

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Target Penjualan, Efektifitas Pengendalian Penjualan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Wayan Meriawan
Date Deposited: 09 Jul 2020 11:02
Last Modified: 09 Jul 2020 11:02
URI: http://repo.unr.ac.id/id/eprint/452

Actions (login required)

View Item View Item