ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGRAJIN TENUN IKAT BINTANG TIMUR DESA TEGAK KLUNGKUNG

Ni Putu, Eka Susanti ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGRAJIN TENUN IKAT BINTANG TIMUR DESA TEGAK KLUNGKUNG. ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGRAJIN TENUN IKAT BINTANG TIMUR DESA TEGAK KLUNGKUNG.

[img] Text
Ni Putu Eka Susanti.pdf - Accepted Version

Download (114kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan secara parsial maupun secara simultan terhadap kepuasan pelanggan pada Pengrajin Tenun Ikat Bintang Timur Tegak Klungkung. Jumlah sampel ditentukan dengan metode metode simple random sampling sebanyak 32 orang nasabah pada Pengrajin Tenun Ikat Bintang Timur Tegak Klungkung. Data analisis yang digunakan adalah uji instrument, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, analisis determinasi, uji signifikan (F-test) dan uji signifikan (t-test). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan secara parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Pengrajin Tenun Ikat Bintang Timur Tegak Klungkung

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Wayan Meriawan
Date Deposited: 09 Jul 2020 10:54
Last Modified: 09 Jul 2020 10:54
URI: http://repo.unr.ac.id/id/eprint/450

Actions (login required)

View Item View Item