PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KARTU SEMETON HONDA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. ASIA MOTOR DI DENPASAR (STUDI KASUS PEMBELIAN MOTOR HONDA SCOOPY)

Ni Nyoman, Dewi Maharani PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KARTU SEMETON HONDA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. ASIA MOTOR DI DENPASAR (STUDI KASUS PEMBELIAN MOTOR HONDA SCOOPY). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KARTU SEMETON HONDA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. ASIA MOTOR DI DENPASAR (STUDI KASUS PEMBELIAN MOTOR HONDA SCOOPY).

[img] Text
Ni Nyoman Dewi Maharani.pdf - Submitted Version

Download (107kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan Kartu Semeton Honda terhadap kepuasan konsumen pada CV. Asia Motor di Denpasar (Studi Kasus Pembelian Motor Honda Scoopy). Jumlah sampel yang ditentukan dengan menggunakan metode aksidental sampel sebanyak 40 responden. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier sederhana, analisis determinasi, dan analisis statistic Uji T (t-test). Hasil penelitian ini menunjukkan ada pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas pelayanan Kartu Semeton Honda terhadap kepuasan konsumen pada CV. Asia Motor di Denpasar (Studi Kasus Pembelian Motor Honda Scoopy).

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Wayan Meriawan
Date Deposited: 09 Jul 2020 09:05
Last Modified: 09 Jul 2020 09:05
URI: http://repo.unr.ac.id/id/eprint/448

Actions (login required)

View Item View Item