PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEDUNG PADA USAHA TEDUNG MAS DESA MAMBAL KABUPATEN BADUNG

Ni Nengah, Sariani PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEDUNG PADA USAHA TEDUNG MAS DESA MAMBAL KABUPATEN BADUNG. PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEDUNG PADA USAHA TEDUNG MAS DESA MAMBAL KABUPATEN BADUNG.

[img] Text
Ni Nengah Sariani.pdf - Accepted Version

Download (248kB)

Abstract

Tedung merupakan sebuah kerajinan payung bali yang dibuat oleh pengerajin tedung yang di dalamnya memiliki nilai-nilai seni dan desain yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat atau konsumen.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Konsumen dan Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Tedung Pada Usaha Tedung Mas Desa Mambal Kabupaten Badung. Unit analisis penelitian ini adalah konsumen produk tedung pada usaha Tedung Mas Desa Mambal Kabupaten Badung, sebanyak 80 orang. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, analisis determinasi, uji F-test dan uji T-test, dimana dalam perhitungannya menggunakan bantuan computer program Statistik Package Sosial Science (SPSS). Hasil analisis menunjukkan bahwa persepsi konsumen dan perilaku konsumen baik secara parsial maupun simultan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada usaha Tedung Mas Desa Mambal Kabupaten

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: : Persepsi Konsumen, Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Wayan Meriawan
Date Deposited: 09 Jul 2020 06:39
Last Modified: 09 Jul 2020 06:39
URI: http://repo.unr.ac.id/id/eprint/446

Actions (login required)

View Item View Item