PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KOSMETIK ORIFLAME (Studi Kasus Pada Oriflame Experience Center Bali)

Kadek, Mika Maharani Putri PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KOSMETIK ORIFLAME (Studi Kasus Pada Oriflame Experience Center Bali). PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KOSMETIK ORIFLAME (Studi Kasus Pada Oriflame Experience Center Bali).

[img] Text
Kadek Mika Maharani Putri.pdf - Accepted Version

Download (326kB)

Abstract

pengambilan keputusan menjadi salah satu kekuatan kompetitif yang menentukan keuntungan suatu lembaga perusahaan. Perusahaan harus mampu memenangkan persaingan dalam merebut konsumen dan prilaku konsumen merupakan pegangan untuk memahami minat beli konsumen, minat pembelian merupakan sesuatu yang timbul setelah menerima rangsangan dari produk yang dilihatnya, dari sana timbul ketertarikan untuk mencoba produk tersebut sampai pada akhirnya timbul keinginan untuk membeli agar dapat memilikinya. Faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian yaitu brand image dan kualitas produk yang dimiliki oleh suatu peruahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan maupun parsial antara Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Oriflame pada Oriflame Experience Center Bali. Dengan jumlah sampel yaitu sebanyak 100 responden. Data analisis dengan menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda , analisis korelasi berganda, analisis determinasi, uji signifikansi simultan (F-test) dan uji signifikansi Parsial (T-Test). Hasil Penelitian menunjukan ada pengaruh positif dan signifikan secara simultan maupun parsial anata brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik oriflamme pada Oriflame Experience Center Bali.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Wayan Meriawan
Date Deposited: 09 Jul 2020 05:44
Last Modified: 09 Jul 2020 05:44
URI: http://repo.unr.ac.id/id/eprint/434

Actions (login required)

View Item View Item