I Made, Ongki Prasetia PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AIRLINES PENGGUNA JASA MRO PADA PT. GARUDA MAINTENANCE FACILITY AEROASIA Tbk. (GMFAA) STATION DENPASAR. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AIRLINES PENGGUNA JASA MRO PADA PT. GARUDA MAINTENANCE FACILITY AEROASIA Tbk. (GMFAA) STATION DENPASAR.
Text
I Made Ongki Prasetia.pdf - Accepted Version Download (58kB) |
Abstract
Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan airlines pengguna jasa MRO pada PT. Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk. (GMFAA) Station Denpasar. Sumber data adalah data primer dan data sekunder. Jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif dan kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan observasi, wawancara, kuisioner dan kajian pustaka. Teknik analisa yang digunakan analisis regresi linier sederhana, analisis determinasi dan t-test. Dari hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan airlines pengguna jasa MRO pada PT. Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk. (GMFAA) Station Denpasar.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mr Wayan Meriawan |
Date Deposited: | 09 Jul 2020 04:02 |
Last Modified: | 09 Jul 2020 04:02 |
URI: | http://repo.unr.ac.id/id/eprint/425 |
Actions (login required)
View Item |