ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN TYPE PRODUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY PADA PT. ASTRA INTERNASIONAL Tbk CABANG UBUD

I Made, Indra ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN TYPE PRODUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY PADA PT. ASTRA INTERNASIONAL Tbk CABANG UBUD. ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN TYPE PRODUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY PADA PT. ASTRA INTERNASIONAL Tbk CABANG UBUD.

[img] Text
I Made Indra.pdf - Accepted Version

Download (126kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas dan type produk berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap perilaku konsumen membeli sepeda motor Honda Scoopy Pada PT. Astra Internasional Tbk Cabang Ubud. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 93 orang konsumen dengan teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Selanjutnya data analisis menggunakan analisis kuantitatif terdiri dari uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji determinasi, uji t (t-test), dan uji F (F-test). Hasil penelitian menunjukkan adanya secara parsial kualitas produk dan type produk mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap perilaku konsumen dalam membeli sepeda motor Honda Scoopy pada PT. Astra Internasional Tbk Cabang Ubud. Sedangkan secara simultan menunjukkan hasil kualitas produk dan type produk mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap perilaku konsumen dalam membeli sepeda motor Honda Scoopy pada PT. Astra Internasional Tbk Cabang Ubud.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Type Produk dan Perilaku Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Wayan Meriawan
Date Deposited: 09 Jul 2020 03:58
Last Modified: 09 Jul 2020 03:58
URI: http://repo.unr.ac.id/id/eprint/424

Actions (login required)

View Item View Item