ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN KAIN TENUN PADA PERUSAHAAN CAP TOGOG GIANYAR

I Kadek, Lobi Arimbawa ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN KAIN TENUN PADA PERUSAHAAN CAP TOGOG GIANYAR. ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN KAIN TENUN PADA PERUSAHAAN CAP TOGOG GIANYAR.

[img] Text
I Kadek Lobi Arimbawa.pdf - Accepted Version

Download (133kB)

Abstract

Strategi adalah serangkaian rancangan besar yang menggambarkan bagaimana sebuah perusahaan harus beroperasi untuk mencapai tujuan. Dalam merumuskan strategi pemasaran dibutuhkan pendekatan-pendekatan analisis dengan mengetahui kekuatan dan kelemahan serta peluang dan ancaman dalam perusahaan agar perusahaan mampu menghadapi perubahan lingkungan internal maupun eksternal. Pentingnya pemasaran menyebabkan perusahaan berusaha semaksimal mungkin untuk berhasil yaitu dengan cara melakukan berbagai macam langkahlangkah strategi pemasaran. Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah: bagaimana strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan kain tenun pada Perusahaan Cap Togog Gianyar. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan kain tenun pada Perusahaan Cap Togog Gianyar. Jumlah sampel ditentukan dengan metode purposive

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Analisis SWOT dan Volume Penjualan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Wayan Meriawan
Date Deposited: 09 Jul 2020 03:50
Last Modified: 09 Jul 2020 03:50
URI: http://repo.unr.ac.id/id/eprint/421

Actions (login required)

View Item View Item