I Kadek, Lobi Arimbawa ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN KAIN TENUN PADA PERUSAHAAN CAP TOGOG GIANYAR. ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN KAIN TENUN PADA PERUSAHAAN CAP TOGOG GIANYAR.
Text
I Kadek Lobi Arimbawa.pdf - Accepted Version Download (133kB) |
Abstract
Strategi adalah serangkaian rancangan besar yang menggambarkan bagaimana sebuah perusahaan harus beroperasi untuk mencapai tujuan. Dalam merumuskan strategi pemasaran dibutuhkan pendekatan-pendekatan analisis dengan mengetahui kekuatan dan kelemahan serta peluang dan ancaman dalam perusahaan agar perusahaan mampu menghadapi perubahan lingkungan internal maupun eksternal. Pentingnya pemasaran menyebabkan perusahaan berusaha semaksimal mungkin untuk berhasil yaitu dengan cara melakukan berbagai macam langkahlangkah strategi pemasaran. Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah: bagaimana strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan kain tenun pada Perusahaan Cap Togog Gianyar. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan kain tenun pada Perusahaan Cap Togog Gianyar. Jumlah sampel ditentukan dengan metode purposive
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Analisis SWOT dan Volume Penjualan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mr Wayan Meriawan |
Date Deposited: | 09 Jul 2020 03:50 |
Last Modified: | 09 Jul 2020 03:50 |
URI: | http://repo.unr.ac.id/id/eprint/421 |
Actions (login required)
View Item |