PENGARUH BIAYA PERIKLANAN DAN BIAYA PROMOSI PENJUALAN TERHADAP TINGKAT HUNIAN KAMAR DI HOTEL ELLORA VILLAS BALI SANUR

I Gusti Ngurah, Saputra PENGARUH BIAYA PERIKLANAN DAN BIAYA PROMOSI PENJUALAN TERHADAP TINGKAT HUNIAN KAMAR DI HOTEL ELLORA VILLAS BALI SANUR. PENGARUH BIAYA PERIKLANAN DAN BIAYA PROMOSI PENJUALAN TERHADAP TINGKAT HUNIAN KAMAR DI HOTEL ELLORA VILLAS BALI SANUR.

[img] Text
I Gusti Ngurah Saputra.pdf - Accepted Version

Download (135kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara simultan maupun parsial antara variabel biaya periklanan dan biaya promosi penjualan terhadap tingkat hunian kamar di hotel ellora villas Bali. Untuk menganalisis apakah ada pengaruh biaya periklanan dan biaya promosi penjualan terhadap tingkat hunian kamar, Data di kumpulkan dari data biaya perbulan dan tingkat hunian yang di capai setiap bulanya oleh perusahaan. Data di Analisis dengan menggunakan uji asumsi klasik, analisis regeresi liner berganda, koefisien determinasi, uji signifikansi (t-test) dan uji signifikansi (F-test). Hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh yang positif dan siginifikan secara simlutan maupun parsial antara biaya periklanan dan biaya promosi penjualan terhadap tingkat hunian kamar di Hotel Ellora Villas Bali Sanur Denpasar.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Biaya Periklanan,Biaya Promosi Penjualan, Tingkat Hunian Kamar
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Wayan Meriawan
Date Deposited: 09 Jul 2020 03:43
Last Modified: 09 Jul 2020 03:43
URI: http://repo.unr.ac.id/id/eprint/419

Actions (login required)

View Item View Item