I Gusti Ngurah, Saputra PENGARUH BIAYA PERIKLANAN DAN BIAYA PROMOSI PENJUALAN TERHADAP TINGKAT HUNIAN KAMAR DI HOTEL ELLORA VILLAS BALI SANUR. PENGARUH BIAYA PERIKLANAN DAN BIAYA PROMOSI PENJUALAN TERHADAP TINGKAT HUNIAN KAMAR DI HOTEL ELLORA VILLAS BALI SANUR.
Text
I Gusti Ngurah Saputra.pdf - Accepted Version Download (135kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara simultan maupun parsial antara variabel biaya periklanan dan biaya promosi penjualan terhadap tingkat hunian kamar di hotel ellora villas Bali. Untuk menganalisis apakah ada pengaruh biaya periklanan dan biaya promosi penjualan terhadap tingkat hunian kamar, Data di kumpulkan dari data biaya perbulan dan tingkat hunian yang di capai setiap bulanya oleh perusahaan. Data di Analisis dengan menggunakan uji asumsi klasik, analisis regeresi liner berganda, koefisien determinasi, uji signifikansi (t-test) dan uji signifikansi (F-test). Hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh yang positif dan siginifikan secara simlutan maupun parsial antara biaya periklanan dan biaya promosi penjualan terhadap tingkat hunian kamar di Hotel Ellora Villas Bali Sanur Denpasar.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Biaya Periklanan,Biaya Promosi Penjualan, Tingkat Hunian Kamar |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mr Wayan Meriawan |
Date Deposited: | 09 Jul 2020 03:43 |
Last Modified: | 09 Jul 2020 03:43 |
URI: | http://repo.unr.ac.id/id/eprint/419 |
Actions (login required)
View Item |