I Gusti Ngurah, Putra Nugraha ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PUPUK ORGANIK PADA YAYASAN PEMILAHAN SAMPAH TEMESI DI KABUPATEN GIANYAR. ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PUPUK ORGANIK PADA YAYASAN PEMILAHAN SAMPAH TEMESI DI KABUPATEN GIANYAR.
Text
I Gusti Ngurah Putu Putra Nugraha.pdf - Accepted Version Download (147kB) |
Abstract
Komunikasi Pemasaran di dalam suatu perusahaan sangatlah penting demi menyukseskan kegiatan pemasaran di perusahaan tersebut. Jika di suatu perusahaan komunikasi pemasarannya dilakukan dengan baik, maka volume penjualan produk di perusahaan itu pun bisa meningkat. Adanya permasalahan yang ditemui pada komunikasi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan maka dalam penelitian ini sangat layak diteliti lebih jauh lagi mengenai komunikasi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan pupuk organik pada Yayasan Pemilahan Sampah Temesi di Kabupaten Gianyar. Perumusan Masalah dalam penelitian ini : bagaimana pengaruh komunikasi pemasaran terhadap volume penjualan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh komunikasi pemasaran terhadap volume penjualan. Jumlah sampel ditentukan dengan metode purposive sampling sebanyak 30 orang yang membeli pupuk organik pada Yayasan Pemilahan Sampah Temesi. Data dianalisis dengan menggunakan Analisis Koefisien Regresi Linear Sederhana, Analisis Koefisien Determinasi, dan uji-t. Hasil penelitian ini menunjukkan ada pengaruh positif dan signifikan antara komunikasi pemasaran dan volume penjualan pupuk organik pada Yayasan Pemilahan Sampah Temesi.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Pemasaran, Volume Penjualan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mr Wayan Meriawan |
Date Deposited: | 09 Jul 2020 03:39 |
Last Modified: | 09 Jul 2020 03:39 |
URI: | http://repo.unr.ac.id/id/eprint/418 |
Actions (login required)
View Item |