PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PD. BPR WERDHI SEDANA KABUPATEN GIANYAR

I Gede, Artawan PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PD. BPR WERDHI SEDANA KABUPATEN GIANYAR. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PD. BPR WERDHI SEDANA KABUPATEN GIANYAR.

[img] Text
I Gede Artawan.pdf - Accepted Version

Download (59kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PD. BPR. Werdhi Sedana, Kabupaten Gianyar. Sumber data adalah data primer dan data sekunder. Jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif dan kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan observasi, wawancara, kuesioner dan studi dokumentasi. Teknik analisa yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana, analisis determinasi dan uji t. Berdasarkan hasil analisis di dapat bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah. Artinya bahwa semakin baik kualitas pelayanan yang diberikan oleh karyawan PD. BPR Werdhi Sedana Kabupaten Gianyar, maka kepuasan nasabah akan semakin meningkat (hipoteseis terbukti)

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Wayan Meriawan
Date Deposited: 09 Jul 2020 03:29
Last Modified: 09 Jul 2020 03:29
URI: http://repo.unr.ac.id/id/eprint/416

Actions (login required)

View Item View Item