ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN BEBEK TULIKUP DI KABUPATEN GIANYAR

Dewa Made, Sari Saputra ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN BEBEK TULIKUP DI KABUPATEN GIANYAR. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN BEBEK TULIKUP DI KABUPATEN GIANYAR.

[img] Text
Dewa Made Sari Saputra.pdf - Accepted Version

Download (338kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Accidental Sampling Method. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang konsumen dari Restoran Bebek Tulikup dan kemudian dilakukan analisis terhadap data yang diperoleh dengan menggunakan analisis data secara kuantitatif dan kualitatif. Analisis kuantitatif meliputi: uji validitas dan realibilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis statistik uji t dan uji F dengan menggunakan bantuan komputer program SPSS (Statistical Productand Service Solution) version 20.0 for windows. Teknik analisis yang digunakan adalah Uji Asumsi Klasik, Regresi Linear Berganda, Determinasi, Uji t dan Uji F. Hasil analisis ini merupakan bahwa kualitas pelayanan dan harga secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan dan Harga, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Wayan Meriawan
Date Deposited: 09 Jul 2020 03:15
Last Modified: 09 Jul 2020 03:15
URI: http://repo.unr.ac.id/id/eprint/411

Actions (login required)

View Item View Item