PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMART PHONE PADA HANDPHONESHOP GIANYAR

Baiq, Fatona PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMART PHONE PADA HANDPHONESHOP GIANYAR. PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMART PHONE PADA HANDPHONESHOP GIANYAR.

[img] Text
Baiq Fatona.pdf - Accepted Version

Download (179kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh prilaku konsumen terhadap keputusan pembelian pada Handphoneshop Gianyar. Jumlah sampel di tentukan dengan sampel penelitian dipilih dengan berdasarkan rumus slovin sebanyak 84 orang. Pemilihan sampel didasarkan atas pertimbangan yakni responden adalah custumer pada handphoneshop gianyar yang tealah melakukan pembelian ulang dan berinteraksi langsung dengan customer pada handphoneshop Gianyar. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu mengumpulkan data menggunakan hinstrumen penelitian, analisis data bersifat kuantitatif atau statistik dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah di tetapkan. Analisis statistik yang di gunakan adalah analisis statistik dengan teknik deskriptik yang digunakan untuk menguji hipotesis pengaruh pariabel bebas terhadap pariabel terikat. Adapun alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi lenier sederhana, analisis koefesien determinasi dan uji t (t-tes ). Hasi penelitian menunjukkan ada pengaruh yang positif antara prilaku konsumen terhadap keputusan pembelian pada handphoneshop Gianyar

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Perilaku, keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Wayan Meriawan
Date Deposited: 08 Jul 2020 03:20
Last Modified: 08 Jul 2020 03:20
URI: http://repo.unr.ac.id/id/eprint/404

Actions (login required)

View Item View Item