Anak Agung, Mirah Nari Ratih ANALISIS PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO BUKU TOGAMAS BALI. ANALISIS PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO BUKU TOGAMAS BALI.
Text
Anak Agung Mirah Nari Ratih.pdf - Accepted Version Download (143kB) |
Abstract
Adapun yang menjadi tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi secara parsial terhadap keputusan pembelian pada toko Buku Togamas Bali. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 99 orang yang terdiri dari konsumen yang membeli buku. Selanjutnya data analisis menggunakan analisis kuantitatif terdiri dari analisis regresi linier berganda. Nilai koefisien determinasi variabel harga sebesar 24% dan koefisien regresi variabel harga sebesar 0,425. Hasil perhitungan nilai t = (5,240 > 1,985) yang artinya H0 ditolak dan Ha diterima. Sehingga keputusannya adalah terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara harga dengan keputusan pembelian pada Toko Buku Togamas Bali. Variabel promosi juga berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien determinasi variabel promosi sebesar 24% Dan koefisien determinasi variabel promosi sebesar 0,497. Hasil perhitungan nilai t = (6.123 >1,985) yang artinya. H0 ditolak dan Ha diterima. Sehingga keputusannya adalah terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Toko Buku Togamas Bali.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mr Wayan Meriawan |
Date Deposited: | 08 Jul 2020 03:18 |
Last Modified: | 08 Jul 2020 03:18 |
URI: | http://repo.unr.ac.id/id/eprint/403 |
Actions (login required)
View Item |