Ni Made, Dwi Kusuma Wardani PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA LAYANAN PURNA JUAL PT. AGUNG AUTOMALL GIANYAR. PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA LAYANAN PURNA JUAL PT. AGUNG AUTOMALL GIANYAR.
Text
Ni Made Dwi Kusuma Wardani.pdf - Accepted Version Download (234kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas konsumen pada layanan purna jual PT. Agung Automall Gianyar secara parsial dan simultan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, studi dokumentasi dan kuesioner. Jumlah responden sebanyak 99 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Analisis data kuantitatif meliputi analisis regresi linier berganda, analisis determinasi, uji parsial (uji-t) dan uji simultan (uji-F). Berdasarkan hasil uji yang telah dilakukan menggunakan program SPSS, didapatkan persamaan regresinya adalah Y = 3,154 + 0,282 + 0,314 + 0,272 . Analisis determinasi menunjukkan nilai 72,2% dipengaruhi oleh ketiga variabel tersebut dan sisanya ditentukan oleh variabel lain yang tidak diteliti. Hasil analisis menunjukkan bahwa harga, kualitas pelayana dan citra persusahaan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen secara parsial dan simultan. Untuk meningkatkan loyalitas konsumen, disarankan agar perusahaan memberikan program-program servis yang dapat menarik.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan dan Loyalitas Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mr Wayan Meriawan |
Date Deposited: | 05 Jul 2020 04:09 |
Last Modified: | 05 Jul 2020 04:09 |
URI: | http://repo.unr.ac.id/id/eprint/372 |
Actions (login required)
View Item |