PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TAMAN AYU LUWAK COFFEE DI GIANYAR

I Putu, Budiantara PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TAMAN AYU LUWAK COFFEE DI GIANYAR. PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TAMAN AYU LUWAK COFFEE DI GIANYAR.

[img] Text
I PUTU BUDIANTARA.pdf - Accepted Version

Download (352kB)

Abstract

Penelitian ini betujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, dan promosi secara parsial dan secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Taman Ayu Luwak Coffee di Gianyar. Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa hasil regresi linier berganda yaitu Y = 3,571 + 0,570X1 + 0,306X2. Berdasarkan hasil analisis didapatkan bahwa secara parsial variabel kualitas produk dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Taman Ayu Luwak Coffee di Gianyar. Berdasarkan hasil analisis didapatkan juga bahwa secara simultan variabel kualitas produk dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Taman Ayu Luwak Coffee di Gianyar. Berdasarkan hasil analisis didapatkan ada pengaruh sebesar 61,2 persen kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian, sedangkan sisanya sebesar 38,8 persen akan disumbangkan oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Wayan Meriawan
Date Deposited: 04 Jul 2020 14:51
Last Modified: 04 Jul 2020 14:51
URI: http://repo.unr.ac.id/id/eprint/338

Actions (login required)

View Item View Item