Fitri, Ayu Wulandari PENGARUH PROMOSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN GOOD DAY (STUDI KASUS PADA SISWA SMA KRISTEN HARAPAN ) DI KOTA DENPASAR. PENGARUH PROMOSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN GOOD DAY (STUDI KASUS PADA SISWA SMA KRISTEN HARAPAN ) DI KOTA DENPASAR.
Text
Fitri Ayu Wulandari .pdf - Accepted Version Download (193kB) |
Abstract
Faktor penting dalam meningkatkan keputusan pembelian diantaranya adalah promosi. Promosi merupakan faktor yang menentukan keberhasilan dalam memasarkan suatu produk, dan harga juga memiliki peranan penting bagi konsumen dalam mengambil keputusan untuk melakukan pembelian suatu produk. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, kuesioner, wawancara, dan studi dokumentasi. Anggota populasi sebanyak 1.178 Siswa. Dan besarnya sampel ditentukan 10% x 1.178 = 118 responden yang dijadikan sebagai Sampel. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda,analisis determinasi, uji t, dan uji F. Berdasarkan hasil analisis secara parsial promosi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t1hitung>ttabel (4,592 > 1,289). Harga secara parsial mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t2hitung>ttabel (2,777 > 1,289). Kualitas Produk secara parsial mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t3hitung>ttabel (4,049 > 1,289). Secara simultan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara promosi, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Fhitung>Ftabel(39,305 > 2,131)
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | promosi, harga, kualitas produk, keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mr Wayan Meriawan |
Date Deposited: | 04 Jul 2020 12:27 |
Last Modified: | 04 Jul 2020 12:27 |
URI: | http://repo.unr.ac.id/id/eprint/318 |
Actions (login required)
View Item |