PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN DESAIN TERHADAP PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA N-MAX PADA CV. WAJA MOTOR CABANG UBUD GIANYAR

Pande Luh Gede, Vera Purnama Dewi PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN DESAIN TERHADAP PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA N-MAX PADA CV. WAJA MOTOR CABANG UBUD GIANYAR. PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN DESAIN TERHADAP PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA N-MAX PADA CV. WAJA MOTOR CABANG UBUD GIANYAR.

[img] Text
Pande Luh Gede Vera Purnama Dewi .pdf - Accepted Version

Download (327kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi, dan desain secara parsial dan pengaruh kualitas produk, promosi, dan desain secara simultan di CV. Waja Motor Cabang Ubud Gianyar dengan 95 responden dalam penelitian ini. Pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Berdasarkan analisis, maka diperoleh kesimpulan bahwa 1) Dari hasil analisis regresi linier berganda diperoleh persamaan regresi Y =5,519 + 0,359X1, 0,338X2, 0,300X3. Ini menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk, promosi, dan desain terhadap keputusan pembelian. 2) Dari hasil analisi determinasi (R2) sebesar 25,7% berarti kualitas produk, promosi, dan desain berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 25,7%. 3) Berdasarkan hasil T-test diperoleh bahwa promosi mempunyai pengaruh yang lebih kuat dibandingkan dengan kualitas produk dan desain, ditunjukkan oleh nilai t-hitung terbesar dibandingkan variabel lainnya yaitu sebesar, 3,475 dengan signifikan 0,001. 4) Dari hasil analisis F-test diperoleh bahwa sig. F adalah 0,000 lebih kecil dari 0,05 ini berarti bahwa kualitas produk, promosi, dan desain terhadap keputusan pembelian secara simultan berpengaruh signifikan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Desain
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Wayan Meriawan
Date Deposited: 01 Jul 2020 09:10
Last Modified: 01 Jul 2020 09:10
URI: http://repo.unr.ac.id/id/eprint/298

Actions (login required)

View Item View Item