Ni Putu, Sariani PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KELURAHAN PANJER KECAMATAN DENPASAR SELATAN KOTA DENPASAR. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KELURAHAN PANJER KECAMATAN DENPASAR SELATAN KOTA DENPASAR.
Text
Ni Putu Sariani.pdf - Accepted Version Download (123kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan masyarakat di Kelurahan Panjer, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar. Sumber data yang digunakan merupakan data primer dan data sekunder yang diperoleh di Kelurahan Panjer, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar. Pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, studi dokumentasi dan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis kuantitatif menggunakan analisis regresi linier sederhana, analisis determinasi, analisis uji-t (t-tes) dan analisis kualitatif yang digunakan untuk melengkapi analisis kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat. Hal ini bisa dilihat dari besarnya koefisien regresi 0,505 dan t hitung lebih besar dari t tabel.Kualitas pelayanan memberikan sumbangan sebesar 78,1% sedangkan sisanya disumbangkan oleh variabel lain.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Masyarakat |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mr Wayan Meriawan |
Date Deposited: | 01 Jul 2020 08:49 |
Last Modified: | 01 Jul 2020 08:49 |
URI: | http://repo.unr.ac.id/id/eprint/292 |
Actions (login required)
View Item |