Ni Kadek, Yesi Giri Pradnyani PENGARUH MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEMBALUT AVAIL. PENGARUH MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEMBALUT AVAIL.
Text
Ni Kadek Yesi Giri Pradnyani.pdf - Accepted Version Download (206kB) |
Abstract
Penelitian ini membahas mengenai bagaimana pengaruh merek dan kualitas produk secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian produk pembalut avail pada konsumen di Fakultas Ekonomi Universitas Ngurah Rai. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh merek dan kualitas produk pembalut avail terhadap keputusan pembelian secara parsial dan simultan serta untuk mengetahui variabel merek dan kualitas yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian. Tipe penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan pendekatan kuantitatif. Responden dalam penelitian ini adalah pengguna produk pembalut avail pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Ngurah Rai dengan jumlah responden sebanyak 42 orang. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil uji terhadap variabel merek (X1) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pembaut avail, hasil uji terhadap variabel kualitas secara parsial memiliki pengaruh negatif terhadap keputusan pembelian produk pembalut avail. sedangkan hasil uji F terhadap kedua variabel penelitian yaitu merek (X1) dan kualitas (X2) menunjukkan bahwa kedua variabel tersebut secara bersama-sama (simultan) mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian produk pembalut avail.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | :Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mr Wayan Meriawan |
Date Deposited: | 01 Jul 2020 06:57 |
Last Modified: | 01 Jul 2020 06:57 |
URI: | http://repo.unr.ac.id/id/eprint/280 |
Actions (login required)
View Item |