Ni Kadek, Purnama Sari ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA UNIT KAYUAMBUA CABANG BANGLI. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA UNIT KAYUAMBUA CABANG BANGLI.
Text
NI KADEK PURNAMA SARI.pdf - Accepted Version Download (280kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan nasabah pada PT Bank Rakyat Indonesia Unit Kayuambua Cabang Bangli. Penelitian ini di lakukan pada PT. Bank Rakyat Indonesia Unit Kayuambua. Jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif dan data kualitatif, Sedangkan menurut sumbernya menggunaka data primer dan sekunder. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 orang dari populasi sebanyak 1242 orang, dengan menggunakan rumus slovin dan metode exsidental sampling. Data dikumpulkan dengan cara observasi, wawancara, kuisioner dan studi dokumentasi. Data di analisis dengan menggunakan teknik analisis kuantitatif dan kualitaatif, yaitu Analisis Indeks Kepuasan Konsumen, Metode Important Performance Analysis dan Diagram Kartesius.Berdasarkan analisis, diperoleh bahwa kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan berada pada kategori cukup puas. Dan selanjutnya atribut yang perlu diprioritaskan pelaksanaanya adalah faktor tempat parkir yang tersedia.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan dan Kepuasan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mr Wayan Meriawan |
Date Deposited: | 01 Jul 2020 06:43 |
Last Modified: | 01 Jul 2020 06:43 |
URI: | http://repo.unr.ac.id/id/eprint/277 |
Actions (login required)
View Item |