ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK CENTRAL ASIA Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU UBUD DI KECAMATAN UBUD, KABUPATEN GIANYAR

I Made, Sumardika ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK CENTRAL ASIA Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU UBUD DI KECAMATAN UBUD, KABUPATEN GIANYAR. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK CENTRAL ASIA Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU UBUD DI KECAMATAN UBUD, KABUPATEN GIANYAR.

[img] Text
I MADE SUMARDIKA.pdf - Accepted Version

Download (207kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Central Asia Tbk. Kantor Cabang Pembantu Ubud di Kecamatan Ubud, Gianyar” Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah, Bagaimna Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Central Asia Tbk. Kantor Cabang Pembantu Ubud di Kecamatan Ubud, Gianyar. Bagaimana tingkat keuasan nasabah pada PT. Bank Central AsiaTbk kantor Cabang Pembantu Ubud. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Central Asia Tbk. Kantor Cabang Pembantu Ubud di Kecamatan Ubud, Gianyar.jenis data yang digunakan adalah data kualitatif dan data kuantitatif. Sumber data adalah data primer dan data sekunder. Metode penentuan sampel sebanyak 95 orang responden diperoleh dengan teknin random sampling. Teknik pengumpulan data observasi, wawancara, studi dokumentasi, dan kuisioner.teknik.Analisis data dalam penelitian ini dilakukan dengan bantuan SPSS version 17.0 for windows.Berdasarkan penilaian yang diberikan oleh nasabah berdasarkan kuisioner yang penulis sebarkan memberikan penilaian yang cukup memuaskan dengan tingkat kesesuaian 86,70% sampai dengan 96,74%. Berdasarkan tingkat kepentingan dan tingkat kinerja rata-rata penilaian nasabah.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: : kualitas pelayanan, kepuasan Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Wayan Meriawan
Date Deposited: 01 Jul 2020 02:51
Last Modified: 01 Jul 2020 02:51
URI: http://repo.unr.ac.id/id/eprint/253

Actions (login required)

View Item View Item