Dewa Gede, Febby Vaschara PENGARUH PROMOSI ONLINE, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FLATUS DISTRO (STUDI KASUS PADA FLATUS DISTRO GIANYAR). PENGARUH PROMOSI ONLINE, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FLATUS DISTRO (STUDI KASUS PADA FLATUS DISTRO GIANYAR).
Text
Dewa Gede Febby Vaschara.pdf - Accepted Version Download (237kB) |
Abstract
Banyak faktor yang menjadi pertibangan konsumen sebelum membeli suatu produk. Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh promosi online, harga, dan kualitas produk secara parsial dan simultanterhadap keputusan pembelian produk Flatus Distro. Pengumpulan datanya dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Hasil analisis regresi berganda yaituY= 3,338 + 0,122X1+ 0,253X2+ 0,477X3.Variabel independen yang paling berpengaruh terhadap variabel dependen adalah variabel Kualitas Produk(16,122), diikuti variabel Harga (8,279) dan diikuti variabel Promosi Online (2,604) Hasil uji t membuktikan variabel independen (Promosi Online, Harga, dan Kualitas Produk) berpengaruhpositif dan signifikan secara parsial dan simultan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian produk Flatus Distro Gianyar. Artinya menurut konsumen, ketiga variabel independen dianggap penting ketika akan membeli produk Flatus Distro Gianyar, dan dari uji F test diperoleh variabel Promosi Online, Harga, dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Flatus Distro Gianyar.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi Online, Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mr Wayan Meriawan |
Date Deposited: | 01 Jul 2020 00:42 |
Last Modified: | 01 Jul 2020 00:42 |
URI: | http://repo.unr.ac.id/id/eprint/236 |
Actions (login required)
View Item |