Dewa Ayu, Putri Krisna Dewi PENGARUH KUALITAS PRODUK, MERK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY PADA PT. ASTRA INTERNASIONAL HONDA SALES OPERATIONS Tbk. HONDA CABANG DENPASAR. PENGARUH KUALITAS PRODUK, MERK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY PADA PT. ASTRA INTERNASIONAL HONDA SALES OPERATIONS Tbk. HONDA CABANG DENPASAR.
Text
Dewa Ayu Putri Krisna Dewi.pdf - Accepted Version Download (297kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, merk, dan harga secara parsial dan pengaruh kualitas produk, merk, dan harga secara simultan di PT. Astra Internasional Honda Sales Operations Tbk Honda Cabang Denpasar dengan 99 responden dalam penelitian ini. Pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Berdasarkan analisis, maka diperoleh kesimpulan bahwa 1) Dari hasil analisis regresi linier berganda diperoleh persamaan regresi Y = 4,734 + 0,223 X1 + 0,262 X2 + 0,347 X3. Ini menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk, merk, dan harga terhadap keputusan pembelian. 2) Berdasarkan hasil T-test diperoleh bahwa harga mempunyai pengaruh yang lebih kuat dibandingkan dengan kualitas produk dan merk, ditunjukkan oleh nilai t-hitung terbesar dibandingkan variabel lainnya yaitu sebesar, 2,916 dengan signifikan 0,004. 3) Dari hasil analisis Ftest diperoleh bahwa sig. F adalah 0,000 lebih kecil dari 0,05 ini berarti bahwa kualitas produk, merk, dan harga terhadap keputusan pembelian secara simultan berpengaruh signifikan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Merk, Harga |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mr Wayan Meriawan |
Date Deposited: | 01 Jul 2020 00:35 |
Last Modified: | 01 Jul 2020 00:35 |
URI: | http://repo.unr.ac.id/id/eprint/233 |
Actions (login required)
View Item |